Pages

Rabu, 13 Maret 2013

Akhir Musim, Manchester City Akan Cuci Gudang

 
Penampilan menurun yang ditunjukan Manchester City musim ini membuat manajemen klub akan melakukan langkah cuci gudang musim panas nanti dengan melepas banyak pemain termasuk bintang-bintang bergaji besar.

Musim ini Manchester City harus tertinggal 12 poin dengan rival nya United, City juga sudah harus tersingkir di fase grup Liga Champions dan juga langkahnya terhenti di babak ketiga Piala Liga Inggris. Hanya Piala FA yang masih City bisa untuk raih.

Di akhir-akhir bursa transfer kemarin, dengan mengeluarkan dana senilai 38 juta poundsterling, City mendapatkan pemain-pemain sekelas Jack Rodwell, Javi Garcia, Matija Nastasic, Scott Sinclair dan Maicon

Hanya Nastasic dan Javi Garcia yang mampu menembus skuad utama dan sisanya lebih banyak berkutat dengan cedera (Maicon dan Rodwell) plus berada di bench (Sinclair).

Seperti dilansir Guardian, Begeristain, Soriano (juru transfer klub) dan Roberto Mancini siap melepas 11 pemain di antaranya nama-nama top seperti Edin Dzeko, Samir Nasri, Joleon Lescott, Gareth Barry dan Carlos Tevez masuk dalam daftar jual. Sisanya seperti Kolo Toure, Roque Santa Cruz dan Wayne Bridge akan habis kontraknya akhir musim.

Dengan dilepasnya sejumlah pemain itu diharapkan City bisa menekan pengeluaran dalam hal gaji pemain dan bisa menyesuaikan diri dengan aturan Financial Fair Play, sekaligus merektrut lagi pemain-pemain baru yang lebih berkualitas demi meningkatkan performa tim.

0 komentar:

Posting Komentar