Pages

Rabu, 20 Maret 2013

Arsenal Dinilai Ideal Untuk Alexis Sanchez


Liga Inggris — Performa yang tak kunjung tajam musim ini bersama Barcelona, membuat banyak spekulasi jika Alexis Sanchez akan hengkang di musim panas nanti, jika itu terjadi, Arsenal disebut menjadi klub yang cocok bagi Sanchez.

Selama dua musim berjersey Barcelona, Sanchez baru menyumbangkan 14 gol hasil dari 45 kali main di La Liga. Hal itu membuat masa depan Sanchez di Barca pun mulai dirumorkan. Bahkan, sudah ada dua klub yang disebut-sebut menjadi peminatnya. Mereka adalah Juventus dan Arsenal.

Spekulasi transfer Alexis Sanchez memancing direktur olahraga Zebrette, Fabrizio Larini, untuk berkomentar. Larini menilai gaya bermain Arsenal lebih cocok dengan cara bermain pemain 22 tahun itu.

"Sanchez butuh bermain bola dengan permainan yang menarik, seperti Arsenal. Itu akan menjadi permainan idealnya," ucap Larini di Sportsmole.

"Saya tidak tahu situasinya saat ini di klub Spanyol itu. Tapi, masalah kebugarannya membatasi performanya."

"Satu-satunya hal dalam tim itu harus mempertimbangkan bahwa dia adalah pemain yang membutuhkan kebebasan untuk bermain dengan caranya. Pada tim yang memiliki pola permainan yang sangat kaku mungkin dia mempunyai masalah," tutup Larini.

0 komentar:

Posting Komentar