Pages

Sabtu, 17 Agustus 2013

Google dan Mozilla Ikut Menyemangati Kemerdekaan Indonesia

Seperti halnya tahun-tahun lalu, kembali Google mempersembahkan Doodle mereka bertepatan dengan HUT Republik Indonesia. Namun ternyata tidak hanya Google saja, Mozilla juga ikut persembahkan hal senada.

Hari ini, tanggal 17 Agustus 2013, rakyat Indonesia memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke-68. Bertepatan dengan HUT RI ini, Google kembali persembahkan Doodle mereka untuk ikut merayakannya.
Google Doodle
Ternyata selain Google, sebuah perusahaan raksasa lainnya yaitu Mozilla juga tak ingin kalah. Dalam suatu laman di produk browser mereka, Mozilla membubuhkan desain kecil sebagai tanda perayaan HUT RI.
Mozilla
Tentunya, dari awal merdeka sampai sekarang ini, ada banyak kisah baik yang pilu sampai yang membanggakan ikut serta dalam sejarah negara ini.

Setidaknya, walaupun tidak banyak orang yang akan setuju, namun, Indonesia masih belum lepas dari penjajahan, sampai sekarang ini. Penjajahan oleh kemiskinan, ketidakadilan sampai dengan lenggang kangkungnya para koruptor di negara ini.

Dengan kata lain, Indonesia bebas dari penjajahan negara luar, namun 'dijajah' oleh orang-orang sendiri.
Menurut Anda, sampai detik ini, apa prestasi yang cukup membanggakan yang diperoleh Indonesia dan apa yang harusnya dibongkar dan dibuang agar tanah air ini benar-benar terlepas dari penjajahan.

0 komentar:

Posting Komentar