Pages

Sabtu, 17 Agustus 2013

Mourinho tebar EJEKAN

Optimis Chelsea Juara, Mou Ejek United dan City
Jose Mourinho menandai kepulangannya ke Premier League dengan gaya tipikal ketika ia menyindir duo Manchester tak layak juara dalam dua musim terakhir.

The Special One yang memenangi liga secara beruntun bersamaChelsea pada 2005 dan 2006, akan memulai perjalanan keduanya di klub dengan menerima lawatan Hull City di Stamford Bridge, Minggu (18/8) esok. Dan ia begitu optimis dengan kekuatan pasukannya musim ini.

"Anda pikir Manchester United juara tahun lalu karena mereka tim yang mengagumkan? Saya tidak. (Itu karena) tim lain tak melalui musim yang bagus. Tahun sebelumnya, saat Manchester City juara, apakah mereka tim yang luar biasa? Saya tak merasa begitu, tim lainnya melakukan begitu banyak kesalahan," cibirnya.

Mourinho justru lebih menghargai pencapaian tim Invincible Arsenal dan timnya sendiri. "Bertahun lalu, Arsenal juara tanpa tersentuh satu kekalahan pun. Lalu ada tim Chelsea yang juara dengan rekor poin. Juara di musim lawas sungguh mengagumkan. Dua musim terakhir, tidak," tegasnya.

Lebih lanjut, Mourinho merasa yakin timnya bisa merebut kembali gelar juara Premier League musim ini dari tangan United. "Kami bisa jadi juara," tambahnya singkat. (exp/row)

0 komentar:

Posting Komentar